Thursday, February 18, 2016

Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel

Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel dibawah ini.
Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel


Pebalap McLaren, Jenson Button merasa kesal setelah para awak media membombardir pertanyaan seputar kemungkinannya pensiun dari Formula 1 akhir musim ini.

Pria berusia 34 tahun ini dikabarkan akan terdepak dari McLaren musim depan, mengingat tim yang bermarkas di Woking, Inggris tersebut dikabarkan ingin menggaet Fernando Alonso dan Sebastian Vettel.

"Jika saya berhenti balapan akhir musim nanti, maka terjadilah! Saya tak bisa melakukan apapun soal itu," ujar juara dunia 2009 ini seperti yang dilansir GPUpdate.net di sela-sela F1 GP Italia.

Button pun mengaku masih ingin melanjutkan karir di F1. "Bukannya saya akan bersiap pensiun, karena saya masih ingin lanjut, tapi ketika Anda menanyakan hal yang sama berulang kali, sepertinya saya harus memberi jawaban berbeda!" tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Ditanya Soal Pensiun, Jenson Button Jengkel ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.