Tuesday, February 16, 2016

Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'!

Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'! dibawah ini.
Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'!



Meski menuai kontradiksi karena dianggap cara hidup mereka dinilai kurang menghargai warga sekitar Knightsbridge, para miliarder kaya raya juragan minyak dari kawasan Arab ini, masih meneruskan liburan mereka dengan kembali ke jantung kota London.

Seolah menjadi tradisi yang telah lekat dengan para kaum borjuis tersebut, berbagai macam supercar turut menjadi pemandangan mewah yang membanjiri parkiran Knightsberg. Usut punya usut, para rombongan mobil mewah itu rupanya baru berlibur dari Gulf, North Carolina dan kembali ke London.



Seperti halnya keadaan yang sudah-sudah, para mobil berharga puluhan miliar ini berjajar di pinggir jalan memamerkan cita rasa luxury yang mereka miliki. Rolls Royce, Ferrari, Forgiato dan Lamborghini adalah beberapa nama yang bisa ditemukan dari segerombolan supercar para juragan minyak itu.





Karena saking banyaknya varian yang nampak disana, suara knalpot garang mobil menjadi paduan merdu yang rupanya sempat diprotes oleh warga sekitar. Hal ini tentu saja berkenaan dengan suara bising yang tidak menenangkan warga. Disebutkan oleh dailymail, Senin (01/09), tidak hanya gemuruh suaranya yang mengganggu, tapi warga juga menyatakan para kaya raya itu sering kali melanggar aturan parkir

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Suasana Parkir Mobil Mewah Para Miliarder 'Juragan Minyak'! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.