Monday, February 15, 2016

12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014

12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014 - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul 12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang 12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014 dibawah ini.
12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014



Indonesia International Motor Show 2014 yang akan digelar di JIEXPO Kemayoran pada 18 sampai 28 September nanti akan menjadi momen yang sangat berharga karena di ajang otomotif bergengsi itulah, akan lahir berbagai varian yang akan menyemarakkan bursa mobil Tanah Air.



Sebelum event tersebut dibuka, tidak hanya di Indonesia, di belahan dunia lain sudah banyak varian-varian baru telah lahir dan diluncurkan ke beberapa negara tertentu. Chengdu Motor Show di Cina dan Moscow International Auto Salon menjadi dua autoshow yang menyumbang banyak informasi tentang mobil-mobil baru di jagad roda empat tersebut.



Bisa jadi wajah-wajah yang dihadirkan ini akan menjadi varian untuk dijajarkan di line-up pasar Indonesia nantinya.

Otosia merangkum 12 mobil baru yang kiranya cukup hangat dan tidak terlalu asing di telinga para pecinta otomotif Indonesia. Berikut ulasannya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai 12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul 12 Mobil Terbaru Paling 'Hot' Hadir Menjelang IIMS 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.