Friday, February 19, 2016

Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah

Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah dibawah ini.
Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah



Pengelola Sirkuit Donington Park, Inggris akan melakukan beberapa perubahan kecil demi menyambut kembalinya MotoGP ke sirkuit tersebut tahun depan, demikian yang dinyatakan sang managing director, Chris Tate kepada Bike Sport News.

Federasi Balap Motor Internasional (FIM) dan Dorna Sports selaku promotor MotoGP, akan melakukan inspeksi pekan depan. Tate pun yakin hanya akan ada sedikit penyesuaian, termasuk kemungkinan dilakukan pengaspalan ulang.

"Dorna dan FIM akan melakukan inspeksi dalam waktu dekat dan mereka akan memberitahu apa yang harus kami lakukan. Yang jelas, kami tak akan mengubah layout. Mungkin akan ada sedikit perubahan di beberapa tikungan, dan aspalnya akan dipantau," ujar Tate.

Meski FIM dan Dorna Sports belum menentukan kalender balap MotoGP 2015 yang resmi, perubahan Sirkuit Donington Park akan dilakukan pada musim dingin mendatang

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Kembali Disambangi MotoGP, Donington Berbenah ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.