Thursday, February 18, 2016

Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru!

Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru! dibawah ini.
Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru!


Kabar gembira untuk para pengusaha di bidang niaga, sebuah pick-up dengan kapasitas besar plus menawarkan cita rasa berkendara yang nyaman, kini telah terlahir kembali. Meski ini nama lama, Daihatsu Hijet tentu masih sangat bersahabat untuk telinga masyarakat Indonesia.

Memiliki dual pilihan penggerak, sang model anyar ini kini dibekali dengan performa Two Wheel Drive (2WD) dan Four Wheel Drive (4WD). Kemampuan tersebut juga dilengkapi oleh opsi transmisi matic dan manual.





Mobil yang masuk dalam segmen Kei-Truck di Jepang tersebut dianggap cukup ramah bahan bakar sehingga lumayan buat 'menyehatkan' kantong para pengusaha yang membutuhkan kendaraan berdaya angkut besar. Menurut pantauan response beberapa waktu lalu, Daihatsu Hijet 2014 tersebut juga sanggup menorehkan prestasi keiritan bahan bakar hingga 19,6 km/liter.



Lalu apa yang membuatnya patut diperhitungkan? Berikut data spesifikasi komplit Daihatsu Hijet 2014 yang masih dirilis untuk pasaran Jepang saja

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Spesifikasi Komplit Sang Pick-up Daihatsu Hijet Terbaru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.