Monday, February 15, 2016

Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer

Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer dibawah ini.
Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer


Garasi motor modifikasi yang berasal dari Portugal ini, Ton-Up Garage kembali membuktikan kepada dunia bahwa hasil karya mereka mampu mendunia. Diambil dari sebuah motor klasik Kawasaki Zephyr lansiran 1993, mereka ubah wujudnya menjadi lebih berkharisma, Cafe racer.

Kawasaki Zhepyr 750 1993
Kawasaki Zhepyr 750 1993

Beberapa part asli bawaan harus ditanggalkan dan digantikan dengan part kustom untuk mendukung konsep motor racing tempo dulu yang kita sebut dengan 'tongkrongan' Cafe racer. Stang setir yang lebih rendah dan single jok dengan buritan ekor lebah (buntut tawon) menjadi ciri khas yang tidak bisa ditinggalkannya.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Subframe belakang diatur ulang agar mampu mengakomodir jok tunggal dan sektor buritan baru. Suspensi depan diatur agar lebih rendah lagi dengan mengganti stang setir bermodel clip ons atau menggantung. Dengan perubahan seperti ini posisi berkendara yang membungkuk dapat dicapainya.

Modif Cafe Racer
Modif Cafe Racer

Untuk memperkuat kesan klasik racer, garasi motor ini mengurangi dan memperingkas panel-panel kelistrikan dan sektor airbox. Bodywork juga sengaja diberi warna gelap dengan pinstripes kontras - warna kuning

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Kawasaki Zephyr 750 Cafe Racer ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.