Saturday, February 20, 2016

Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano

Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano dibawah ini.
Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano



Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mengaku ingin penonton mendapatkan banyak aksi salip dari para pebalap MotoGP di Seri Misano, San Marino akhir pekan ini, demikian ia katakan kepada Crash.net.

Pebalap Spanyol inipun tak sabar tampil di hadapan fans Italia. "Saya tak sabar balapan di Misano. Penonton yang datang selalu menghadirkan atmosfer menyenangkan. Semoga cuaca bersahabat hingga kami bisa bekerja dengan arah yang benar," ujarnya.

Sirkuit Misano yang juga disebut Marco Simoncelli World Circuit ini diyakini Pedrosa sebagai lintasan pendek dan punya begitu banyak tempat menyalip.

"Lintasan Misano cukup pendek dengan begitu banyak titik salip. Lintasannya juga cukup bergeronjal, jadi setup yang tepat adalah kunci. Semoga balapan kali ini menarik!" tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Pedrosa Inginkan Banyak Aksi Salip Di Misano ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.