Wednesday, February 17, 2016

Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh

Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh, anda bisa menyimak artikel kami tentang Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh dibawah ini.
Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh


Kendati iringan konvoi sempat menuai pro kontra si sosial media akibat kemacetan yang ditimbulkan, Komunitas club para pemilik Ferrari atau lebih dikenal sebagai FOCI (Ferrari Owners Club Indonesia) sukses mengadakan kegiatan touring sekaligus bakti sosial ke Bandung.

Antusiasme yang besar datang dari para anggota FOCI juga rasa loyalitas yang tinggi terhadap brand Kuda Jingkrak ini menghasilkan kemeriahan tak terduga pada hari Minggu pagi tersebut. Sebanyak 32 mobil Ferrari beriring-iringan menuju kota Bandung.

Sebelumnya, konvoi yang dipimpin oleh Pengurus FOCI, Ahmad Sahroni dan Hanan Supangkat berkumpul dan berangkat dari area Pacific Place SCBD pada jam 6 pagi. Sejam kemudian bertolak ke Bandung. Iring-iringan Ferrari berjalan dibawah pengawalan polisi lalu lintas. Memasuki kota Bandung, rombongan segera menuju ke dusun Bambu. Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 90 menit, akhirnya mereka bisa melepas lelah dan menikmati sarapan yang telah tersedia sambil menikmati pagi yang sejuk.



Selang tak berapa lama, Ahmad Sahroni, presiden FOCI beserta anggota memulai kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi perumahan kumuh di sekitar area tersebut sambil membagi-bagikan sembako dan sedikit uang tunai. Sebanyak 20 keluarga menerima hibah komunitas FOCI mereka.



“FOCI bukanlah komunitas kaum elit yang hanya mementingkan diri sendiri, tetapi juga mengutamakan kekeluargaan dan kemanusiaan. Kegiatan hari ini merupakan bukti nyata komitmen kami. Kami mengajak keluarga kami untuk turut serta dan juga membagi-bagikan donasi bagi mereka yang kurang beruntung. Kami ingin berbagi kebersamaan yang indah baik bersama keluarga maupun kaum papah,” ujar Ahmad Sahroni

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Baksos Pemilik Ferrari Sambangi Kampung Kumuh ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.