Monday, February 15, 2016

Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo!

Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo! dibawah ini.
Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo!


Mengadaptasi DNA dari Nissan Juke Nismo, Infiniti ESQ memang bagaikan pinang dibelah dua. Sosok wajah, ciri khas angkuh dan juga tekstur bodinya hampir bisa dikatakan memiliki kemiripan.



Model Infiniti ESQ tersebut memang bukan menjadi salah satu crossover yang diharapkan sanggup memiliki peminat layaknya Nissan Juke. Membawa konsep grille anyar yang dipadukan dengan karakter interior luxury, sang crossover baru tersebut turut dibekali dengan mesin 1.6 liter 4-silinder turbocharged.



Dapur pacu ini, dilaporkan oleh carnewschina beberapa waktu lalu, sanggup menggelontorkan tenaga hingga 200 hp dan torsi sebesar 250 Nm.



Meski Nissan Juke cukup laris di pasar global, varian ini rupanya tidak dijual di negara Cina. Oleh karena itu Infiniti ESQ diharapkan sanggup menjadi alternatif pemuas dahaga bagi para pecinta otomotif disana

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Beginilah Sosok Komplit Sang Kembaran Nissan Juke Nismo! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.