Wednesday, February 17, 2016

Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift!

Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift! dibawah ini.
Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift!



Angin segar akan hadirnya sesosok model Honda CR-V baru telah tercium sejak kemunculan sejumlah gambar spyshot-nya saat uji coba dan penampakan interior yang belum lama ini terkuak.

Rasa penasaran akan penampakan asli dari seri teranyar Honda CR-V yang ditargetkan meluncur di tahun 2015 nanti tersebut seakan tak tertahankan. Didorong keingintahuan tersebut, sebuah rendering diterbitkan oleh seorang desainer bernama Shoeb via Indianautosblog yang kiranya menjadi prakiraan awal rupa baru sang jawara Honda.

Pesona macho yang segar terasa di sektor fascia berkat penanaman grille anyar, bukan lagi dengan grille tiga baris, melainkan grille ala 'Solid Wing Face' milik City dan Jazz namun dengan polesan aura yang berbeda.

Klik untuk memperbesar gambar
Klik untuk memperbesar gambar

Dari rendering yang dibuat oleh media lokal India tersebut, nampaknya aroma baru bakal turut merambah ke desain foglamps. Sementara bentuk headlights akan tetap mewarisi bentuk seperti milik CR-V terdahulu.

Kabarnya, yang baru di tubuh CR-V facelift ini kelak tak hanya penampakan luarnya saja. Bahkan di sisi powertrain alias dapur pacunya jug bakal diperkuat oleh pengisi tenaga jenis baru yang tak kalah kuat dari model-model lamanya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Prediksi Wajah Anyar Honda CR-V Facelift! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.