Sunday, February 14, 2016

Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan

Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan dibawah ini.
Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan



Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi tak sepakat dengan pernyataan bahwa dominasi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez musim ini mempengaruhi mental para rivalnya.

Menurut The Doctor, ini hanya persoalan seorang pebalap yang tengah menuai kesuksesannya sendiri. Rossi berpendapat bahwa kemenangan demi kemenangan lah yang membuat Marquez lebih kuat dari rivalnya.

"Jujur, saya selalu berpikir itu tidak benar. Dulu, saat saya sering menang, orang-orang pikir saya punya pengaruh psikologis terhadap pebalap lain. Tapi bagi saya, yang penting adalah kecepatan," ujar Rossi di sela-sela MotoGP Inggris.

Meski begitu, Rossi yakin seorang pebalap membutuhkan motor yang hebat pula untuk meraih hasil baik. "Jika Anda cepat, maka mental Anda juga akan lebih kuat. Jika mental Anda kuat, namun tak cukup cepat, maka tak akan berarti apa-apa," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Rossi Bantah Dominasi Marquez Pengaruhi Mental Lawan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.