Sunday, February 14, 2016

All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia

All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia, anda bisa menyimak artikel kami tentang All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia dibawah ini.
All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia


All-new Mazda 2 atau Demio tampaknya akan menunjukkan penampilan perdananya di tanah ASEAN melalui Indonesia International Motor Show 2014. Mobil segmen hatchback terbaru dari Mazda ini akan dihadirkan Mazda pada tanggal 18 September 2014 di Hall A3 JIEXPO Kemayoran.

Belum diketahui mesin apa yang akan diusung Mazda pada All-new Mazda 2 ini, dipastikan pabrikan asal Jepang ini akan menyematkan mesin berteknologi SkyActiv.

Namun, diyakini mobil hatchback ini akan dilengkapi dengan dua pilihan transmisi yaitu sistem transmisi manual enam percepatan dan sistem transmisi otomatis enam percepatan.



Meski akan diluncurkan September ini, mobil yang diyakini memiliki dimensi 4060 mm untuk panjang, 1695 mm untuk lebar dan tinggi 1500 mm mulai resmi dipasarkan di Indonesia pada akhir tahun 2014.

"Di IIMS 2014 baru kita perkenalkan kepada masyarakat. Untuk mulai pendistribusiannya akhir kwuartal empat tahun ini," jelas Senior Marketing Manager PT Mazda Motor Indonesia, Astrid Ariani Wijani saat press conference IIMS 2014 di Jakarta, Kamis (28/08).



Tak hanya meluncurkan produk terbarunya, pada IIMS 2014 juga akan menampilkan 13 lini produknya. Mengangkat konsep Wild Force, booth Mazda akan dipenuhi unsur Attract, Depth dan Runway-like

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul All-New Mazda 2 Akan Tampil Perdana di Indonesia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.