Thursday, February 18, 2016

Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP

Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP dibawah ini.
Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP


Sejumlah mobil Honda meraih penghargaan ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2014. Honda mendapat 6 penghargaan dari ASEAN NCAP Grand Prix Awards 2014.

Jumlah penghargaan yang diraih Honda merupakan yang terbanyak dari total 18 model dari tujuh segmen kendaraan (Mini, Small Family, Medium Family, Large Family, SUV, MPV, dan Pick Up / Commercial) yang mengikuti proses pengujian ASEAN NCAP 2014.

All New Honda City dan All New Honda CR-Vmasing-masing berhasil meraih dua penghargaan di ajang ini. All New Honda City meraih penghargaan Overall Category dan Small Family Category untuk Adult Occupant Protection. Sementara All New Honda CR-V berhasil meraih penghargaan SUV Category untuk Adult Occupant Protection dan Child Occupant Protection.

Model lainnya, New Honda Civicberhasil meraih Child Occupant Protection untuk Medium Family Category. Selain itu, Honda juga mendapatkan penghargaan khusus dalam hal Safety Technology yaitu untuk fitur Lane Watch Camera yang terdapat pada model All New Honda Accord.

Secara total, Honda telah berhasil meraih predikat ASEAN NCAP untuk model mobil All New Honda City, All New Honda CR-V, All New Honda Jazzdan New Honda Civic. Honda pertama kali meraih penghargaan ASEAN NCAP untuk model New Honda City tahun 2013 pada bulan Februari 2013 lalu.

ASEAN NCAP ini terselenggara atas kerjasama The Global New Car Assessment Program (GNCAP) dan juga Malaysian Institute of Road Safet Research (MIROS) yang dicapai melalui nota kesepahaman pada akhir tahun 2011 silam. Setelah melakukan program studi sepanjang tahun 2012, ASEAN NCAP pertama dilakukan pada awal tahun 2013.

Seperti diketahui, Honda mempunyai fasilitas pengujian fitur-fitur keselamatan di Ohio, Amerika Serikat dan di Tochigi, Jepang. Fasilitas pengujian tersebut merupakan fasilitas uji tabrak dalam ruangan multi-directional pertama di dunia

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Honda Sabet 6 Penghargaan Uji Tabrak ASEAN NCAP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.