Wednesday, February 17, 2016

Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat

Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat dibawah ini.
Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat



Tak hanya memiliki paras yang cantik, para anggota dari klub Violet Autofemale asal Purwokerto ini ternyata memiliki jiwa sosial yang cukup tinggi. Masih dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia ke 69, klub mobil yang berisikan para gadis-gadis cantik ini menggelar pengobatan gratis kepada 100 warga yang berada di Desa Kalijajar, Kaligondang, Purbalingga.

Bekerjasama dengan mahasiswa KKN UMP Desa Kalijajar, pengobatan gratis tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang kesulitan ekonomi. Tak hanya memberikan pengobatan gratis, melalui kesempatan tersebut Violet juga mengadakan penyuluhan mengenai kesehatan dini kepada anak-anak.

"Untuk tenaga dokter kami dari Violet sendiri yang turun, kebetulan saya seorang dokter dan salah satu anggota lainnya ada yang menjadi seorang dokter gigi," ungkap Putri, Pembina Violet Autofemale kepada Otosia.com belum lama ini.



Pengobatan ini bukan pertama kalinya dilaksanakan klub mobil wanita ini. Namun semuanya merupakan pembuktian bahwa klub mobil juga memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Violet Autofemale berharap bisa terus memberikan bantuan kepada masyarakat. "Harapannya kita bisa membantu lebih banyak orang lagi. Mulai dari yang kecil-kecil seperti ini kami harap bisa menjadi lebih besar lagi," tutup Putri

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Tak Hanya Cantik, Klub Mobil Wanita Ini Peduli Masyarakat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.