Thursday, February 18, 2016

Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan?

Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan? - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan? dibawah ini.
Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan?



JD Power Asia Pasifik mengeluarkan data mereka yang menunjukkan bahwa konsumen di Indonesia akan cenderung kecewa ketika servis pada pagi hari. Studi mereka menemukan bahwa kepuasan di kalangan pelanggan yang membawa kendaraan mereka untuk servis setelah jam 12 siang mencapai rata-rata 774, dibandingkan dengan kepuasan di kalangan pelanggan yang membawa kendaraan mereka sebelum jam 10 pagi mencapai rata-rata 764.

“Sebagian besar pelanggan di Indonesia membawa kendaraan mereka untuk servis di pagi hari. Ini membuat sumber daya yang dimiliki dealer menjadi lebih sibuk pada waktu puncak di pagi hari,” ujar Rajeev Nair, Direktur JD Power Asia Pasifik.

Dalam temuan mereka, karena banyaknya konsumen yang servis pagi hari, maka segala proses pun ikut lama. Proses itu mencakup menunggu dilayani, pembuatan formulir, hingga membawa kendaraan ke area servis.



“Ketika area servis sibuk, semua membutuhkan waktu lebih lama - mulai dari mencari tempat parkir, waktu tunggu untuk dilayani oleh konsultan layanan, pembuatan formulir kerja sampai pemindahan kendaraan ke anjungan servis. Ini semua turut berpengaruh terhadap rendahnya tingkat kepuasan.”

Data mereka menunjukkan, lebih dari sepertiga (38%) pelanggan membawa kendaraan mereka sebelum jam 10 pagi, sementara 15 persen membawa kendaraan mereka untuk servis di siang hari

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan?. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Servis Mobil Pagi Hari Akan Menyebalkan? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.