Tuesday, February 16, 2016

M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC

M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC, anda bisa menyimak artikel kami tentang M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC dibawah ini.
M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC



Sepeninggal Denny Triyugo yang tewas karena kecelakaan beberapa waktu lalu, kekosongan menimpa tim balap Honda Indonesia, khususnya di kelas Supersport yang akan berlaga di kejuaraan FIM ARRC (Supersport Asia), yang rencananya akan berlangsung pada September 2014 ini.

Honda Indonesia yang tak mau kekosongan terjadi, akhirnya memutuskan untuk menggandeng M Fadli, pebalap senior untuk menggantikan almarhum Denny Triyugo, dan siap membesut Honda CBR 600RR bersama rekan satu timnya, Dimas Ekky Pratama.

M Fadli merupakan pebalap yang telah malang melintang di arena balap motor. Karir balapnya diawali dengan mengikuti balap skuter pada tahun 2001 silam. Selanjutnya, pria kelahiran Bogor, 25 Juli 1985 ini beralih ke ajang balap roadrace, dan meraih medali emas pada PON XIV 2004 di Palembang, Sumatera Selatan.



Karir balap Fadli terus meningkat, tidak hanya menjadi 'Raja' kelas motor bebek di ajang balap nasional dan internasional, Fadli juga pernah menjadi pebalap tercepat di ajang Kejurnas Supersport 600cc selama tiga tahun berturut-turut (2010-2013).

Pebalap yang pernah memperkuat tim Suzuki dan Kawasaki, dan berpengalaman di kelas supersport ini dianggap sosok yang tepat menggantikan Denny Triyugo untuk menjadi jawara di ajang FIM ARRC

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul M Fadli Siap Besut Honda CBR 600RR di FIM ARRC ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.