Saturday, February 13, 2016

Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda

Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda dibawah ini.
Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda


Sepeda motor Indian kini didatangkan secara resmi oleh PT Arya Motor Indonesia. Kehadiran secara resmi disertai dengan kesiapan produk.

PT Arya Motor Indonesia sendiri tidak menampik bahwa Indian sedianya sudah lebih dulu didatangkan oleh importir umum ke Indonesia.

"Oktober 2013 itu kita baru tanda tangan untuk kepanjangan tangan dari Indian, tapi di tahun itu sudah ada yang masuk dari importir umum. Pada umumnya model klasik dan vintage," kata Manager Marketing PT Arya Motor Indonesia TA Suharto.

TA Suharto menambahkan bahwa produk yang dipasarkan importir umum pun punya spesifkasi berbeda. Ini karena produk tersebut memiliki spesifikasi domestik Amerika.

"Itu spesifikasinya domestik (Amerika) berbeda dengan yang spesifikasi internasional," ujarnya.



Seperti diberitakan, lima model Indian akan masuk ke Indonesia. Model-model tersebut adalah Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster, dan Indian Scout. Kesemuanya dari berbagai kategori, yakni Touring, Bagger, dan Cruiser.

PT Arya Motor menyebut kisaran harga mulai dari Rp 410 juta, hingga Chieftain dan Roadmaster yang dipasarkan pada kisaran Rp 800 juta

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Motor Indian dari Importir Umum Ternyata Berbeda ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.