Saturday, February 13, 2016

Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun

Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun dibawah ini.
Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun



Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) menegaskan bahwa mereka bisa membuka kredit untuk berbagai sepeda motor, bahkan hingga kelas premium semacam Ducati.

Walau demikian, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, termasuk usia sepeda motor.

"Usia kendaraan yang kami biayai 8 tahun dari sekarang. Kalau sekarang 2014, berarti sekarang potong 8 tahun. Berarti produksi tahun 2006, kami biayai," ujar Sugianto, Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance.

Ia lebih lanjut mengatakan bahwa standar itu berlaku keras, bahkan tidak lewat lebih dari setahun untuk batas sepeda motor paling tua menurut standar pembiayaan mereka.



"Yang tahun 2005 sudah enggak (bisa dibiayai secara kredit)," ujarnya.

Mokas Adira mengatakan bahwa pihaknya bisa menyediakan kredit untuk berbagai sepeda motor. Rentangnya pun cukup lebar, mulai dari motor standar, kendaraan roda tiga, hingga kelas premium semacam Ducati.

Kredit motor bekas sendiri memberikan kontribusi sebesar 25 persen terhadap total penjualan motor Adira Finance

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Bisa Kredit Ducati Second, Adira Batasi Usia Kendaraan 8 Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.