Thursday, February 18, 2016

Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo

Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo, anda bisa menyimak artikel kami tentang Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo dibawah ini.
Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo



Volvo Trucks mulai menjual rangkaian terbarunya Volvo FM 370 6x4 Tractor di Surabaya, Jawa Timur untuk transportasi on-road. Rangkaian truk terbaru tersebut tidak hanya memiliki kabin dan area pengemudi yang sangat modern, tapi juga memiliki performa driveline yang terbaik dan akan memberikan efisiensi penggunaan bahan bakar optimal dari sisi operasional pelanggan.

Volvo Trucks telah merakit FM 370 6x4 Tractor terbaru yang secara spesifik dibuat untuk perjalanan kargo lintas pulau Jawa, juga untuk jarak tempuh yang lebih dekat antar berbagai kota di Indonesia, seperti Surabaya.

“Kami percaya bisnis kami akan berkembang di Surabaya. Mengingat Surabaya adalah kota terbesar nomor dua di Indonesia, dimana keberadaan transportasi darat tetap menjadi sebuah faktor penting. Ini adalah alasan mengapa kami sangat yakin bahwa FM 370 6x4 Tractor akan menjadi perangkat yang baik untuk untuk pengembangan bisnis di daerah ini,” ujar Alan Caugant, Sales Director Volvo Trucks Indonesia.



Rangkaian FM 370 6x4 Traktor pertama dari Volvo Trucks di Surabaya telah dipesan PT Calvari Abadi. Perusahaan ini memiliki 30 unit truk dan keunggulan yang dimiliki truk FM 370 6x4 Tractor dapat melengkapi jajaran unitnya.

“Saya memilih langsung truk-truk baru saat berada di Korea, dan saya merasa truk yang dipamerkan Volvo Trucks sangat nyaman. Seperti FM 370 6x4 Tractor ini memiliki value for money untuk fitur-fitur yang ditawarkannya. Saya sangat percaya bahwa seri ini akan memberi solusi terbaik dalam hal transportasi kargo jarak jauh, sekaligus memberikan keuntungan yang baik bagi bisnis kami,” tandas Hany.

Di awal Mei 2014, Volvo Trucks, salah satu produsen premium truk di dunia telah meluncurkan rangkaian terbarunya dalam sebuah acara besar yang berlangsung di Seoul, Korea Selatan dimana 95 peserta dari Indonesia hadir berpartisipasi.

Para pelanggan yang hadir tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung produk terbaru ini, namun juga mendapatkan kesempatan mengendarai rangkaian terbaru Volvo Trucks di jalur on road dan off-road

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Volvo Trucks FM Terbaru Ramaikan Pasar Truk Kargo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.