Friday, February 19, 2016

Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis!

Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis! dibawah ini.
Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis!



Bertransisinya Ducati Indonesia Timur menjadi perusahaan dengan nama PT. Global Bersama Sejahtera (Go-Best), sejumlah langkah strategis pun mulai dilakukannya.

Mulai dengan menawarkan beberapa promo pembelian unit motor hingga apparel dengan diskon yang sangat menggiurkan. Bersamaan dengan digelarnya Community Gathering, 6-7/09, Tulungagung-Surabaya yang lalu, Singgih Widodo Tantiono, owner Go-Best menyampaikan sendiri program-program baru yang sedang ia lakukan bersama timnya.

"Sebagai wujud pelayanan yang maksimal kepada para pelanggan kami (Ducati), kami menyediakan dua tools yakni System Diagnostic dengan texa dan Dynotest Bapro ke depannya sebagai added value yang bisa diberikan kepada pelanggan," ungkap Singgih di sela-sela acara.

Selain itu beliau juga menambahkan bahwa per 19 Agustus hingga 31 November ini pihaknya menawarkan program 'Ducati Track Day Experience' atau hadiah berupa perjalanan sekaligus mencoba takhlukkan lintasan sirkuit Sepang, Malaysia secara gratis.

Caranya hanya dengan melakukan pembelian unit motor baru Ducati yakni Ducati Superbike 848 EVO atau 1199 Panigale di dealer-dealer Ducati PT Global Bersama Sejahtera - Go-Best. Estimasi keberangkatan akan dilaksanakan pada awal Desember 2014.

Adapun fasilitas yang diberikan bagi para konsumen yang beruntung antara lain Tiket PP, Akomodasi 3D2N, menjajal Sirkuit Sepang, untuk unit motor sudah disediakan di sirkuit. Paket tersebut tidak termasuk wearpack

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Go-Best Ajak Pelanggan Jajal Track Sepang, Gratis! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.