Sunday, February 14, 2016

Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas

Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas dibawah ini.
Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas


Adira Finance Motor Bekas (Mokas Adira) lebih kurang bisa memanfaatkan kebutuhan hobi yang sesuai dengan tren saat ini. Mereka mengatakan bahwa pasarnya tidak besar dan tergantung pada tren di pasar tersebut.

"Kalau untuk penghobi kan pangsa pasarnya tidak begitu besar. Marketnya ya tergantung," ujar Sugianto, Head of National Used Motorcycle Marketing Adira Finance.

Lebih dalam lagi, tren tersebut kerap berujung pada persoalan inden. Dengan kata lain, penghobi yang menginginkan sepeda motor Ninja, misalnya, bisa saja memilih mencari second-nya.

Salah satu alasannya adalah inden ketika mereka ingin membeli yang baru. Alasan lainnya, karena belum mampu membeli yang baru.

"Sekarang penghobi trennya lagi Ninja. Motor baru inden, larinya ke motor bekas. Orang di kelas, dia beli Ninja baru enggak mampu, ya dia ambil bekas

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Ninja Inden, Larinya ke Motor Bekas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.