Saturday, February 13, 2016

Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat

Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat dibawah ini.
Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat



Bus Transjakarta tadi pagi terbakar di Halte Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan. Belum diketahui, penyebab bus tersebut terbakar. Diduga bus itu sempat dua kali meledak.

"Ledakannya kaya granat, yang mengejutkan masyarakat. Jadi menyebabkan Alarm mobil yang diparkir di depan masjid berbunyi," kata Budiono, saksi mata di lokasi, Kamis (28/8).

Dia melihat, ledakan pertama berawal di bagian belakang mesin bus, namun ledakan kedua belum diketahuinya.

"Pertama berasal dari mesin, karena sumber ledakan berasal dari sana. Ledakan kedua saya belum tahu," imbuhnya.

Sebelumnya, si jago merah melumat seluruh badan Bus Transjakarta gandeng yang terbakar di depan halte Masjid Agung Al Azhar, Jalan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kebakaran bus itu juga melumat halte Transjakarta. Beruntung tak ada korban dalam kejadian ini

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Saksi Sebut Ledakan Bus Transjakarta Di Al-Azhar Seperti Granat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.