Saturday, February 13, 2016

Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet

Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet dibawah ini.Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet
Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet


Belakangan ini, khalayak penggila mobil SUV tangguh ramai membicarakan hadirnya sebuah konsep Sport Utility Vehicle dari kubu Chevrolet yang bakal mewarnai persaingan di bursa otomotif Rusia.

Diawali dengan kemunculan teaser serta publikasi di dunia maya beberapa waktu lalu, akhirnya rupa asli konsep paling anyar berjudul Chevrolet Niva Concept terlihat di Moscow International Auto Salon 2014.



Penampilan ganas yang ditampakkan sosok kekar terbaru milik Chevy tersebut seolah menjadi perwujudan SUV impian. Mengusung body bongsor dan ground clearance yang lebih tinggi ketimbang pendahulunya, Niva dirancang agar mampu melindas bermacam track namun tetap terlihat stylish.





Sebut saja grille hexagonal, headlamp yang runcing, circular foglamps dan black plastic cladding ditambah silver skid plate untuk memperkuat nuansa jantan eksteriornya. Tak cukup itu, karakter pelibas off-road diimbuhkan dengan snorkel, winch di bagian front bumper sekaligus spot light dan roof carrier.





Info yang dihimpun oleh Indianautosblog menyebutkan kalau jawara off-road yang lahir dari duet General Motors (GM) dan AvtoVaz ini bakal mendapatkan tenaganya dengan mengadaptasi mesin 1.8 liter milik Peugeot

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Wow! Ini Sosok Jawara SUV Terbaru Chevrolet ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.