Friday, February 19, 2016

Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP

Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP dibawah ini.
Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP


Pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa memang belum memenangkan gelar juara MotoGP hingga kini. Meski begitu pebalap Spanyol ini telah mendapat cap sebagai salah satu pebalap terbaik di dunia. Ia pun membeberkan kunci suksesnya kepada situs Red Bull.

Sejak turun di kelas tertinggi pada tahun 2006, Pedrosa telah mengoleksi 92 podium, termasuk 26 kemenangan. Ia juga terhitung masing-masing tiga kali duduk di peringkat kedua dan ketiga di klasemen.

"Bagi saya, hal terpenting adalah kemauan. Itu kunci utama. Anda bisa saja punya talenta lebih dari pebalap lain, namun selalu ada kesempatan menutupi kelemahan Anda," ujarnya.

Pedrosa pun yakin uang bukanlah segalanya. "Terkadang, ada pebalap berasal dari keluarga tak mampu, atau berasal dari negara yang tak memperbolehkan adanya balapan. Tapi jika Anda punya kemauan, Anda akan menemukan jalan," tutupnya

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Pedrosa Jelaskan Kunci Sukses Di MotoGP ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.