Saturday, February 20, 2016

Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit!

Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit! dibawah ini.
Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit!


Sebuah pengembangan dalam dunia niaga kembali dikembangkan oleh Suzuki. Pernah mengenal nama Suzuki Carry? Sekarang mobil pick-up tersebut diberitakan bakal lebih irit.

Teknologi teranyar berupa Auto Gear Shift (AGS) kini telah ditanamkan pada generasi Suzuki Carry. Piranti transmisi yang dikembangkan untuk versi manual dan juga automatic tersebut sanggup menekan konsumsi bahan bakar mobil mencapai 19,4 km/liter. Pengujian tersebut didasarkan pada Suzuki Carry 2WD.



Sistem kerja AGS merupakan Automated Manual Transmission (AMT) yang berkolaborasi dengan 5-percepatan manual dan electro-hydraulic actuator. Selain itu, AGS juga dikontrol oleh otak komputer yang memberikan akselerasi pergantian gear secara efektif.





Ada dua warna spesial, New Silver dan Blue colour, disediakan guna memberikan pesona ceria dari pick-up tersebut. Selain itu, menurut beforward beberapa waktu lalu, tipe tertentu dari Suzuki Carry ini juga disuguhkan dengan Air Conditioning dan Power Steering.

Dengan perangkat baru tersebut, Suzuki Carry diharapkan sanggup menjadi pelopor kenyamanan bagi para pengusaha yang memang aktif bergerak dalam bidang niaga

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Mobil Dagang Suzuki Carry Diupgrade Tambah Irit! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.