Tuesday, February 16, 2016

ARAC ZXS Sang Predator

ARAC ZXS Sang Predator - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul ARAC ZXS Sang Predator yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel ARAC ZXS Sang Predator, anda bisa menyimak artikel kami tentang ARAC ZXS Sang Predator dibawah ini.
ARAC ZXS Sang Predator


ARAC ZXS merupakan motor yang dibuat dengan memadukan desain garang dengan kecanggihan teknologi. Desain terbaru semakin lengkap dengan sasis berbahan aluminium super ringan namun kuat, tenaga dan mesin yang berbasis V-twin.

Arac ZXS
Arac ZXS

Sosoknya yang besar semakin mempertegas aura sang predator. Perpaduan warna orange gold atau cenderung lebih ke warna tembaga dan hitam membuatnya terasa tampan sekaligus 'galak'.

Arac ZXS
Arac ZXS

Motor yang tergolong dalam deretan naked sport bike atau juga street fighter ini sebenarnya masih berbentuk konsep. Desainernya adalah seorang yang bernama Marco Petrovic, yang juga terkenal sebagai desainer motor-motor konsep di luar negeri.

Arac ZXS
Arac ZXS

Boleh jadi pada masa depan motor-motor hasil rancangan desainnya menjadi karya yang nyata. Paling tidak jika para penggila motor modifikasi bisa menjadikannya bahan referensi untuk merubah tampilan motor para bikers modifikator

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai ARAC ZXS Sang Predator. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul ARAC ZXS Sang Predator ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.