Friday, February 19, 2016

Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet!

Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet! - Kali ini Berita Modifikasi akan mengulas artikel Modifikasi terbaru berjudul Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet! dibawah ini.
Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet!


Baru saja Daihatsu Motor Co., Ltd. memberikan pembaharuan terkini setelah 15 tahun tak terjamah terhadap mobil pick up andalan di bidang angkutan barang, Daihatsu Hijet, ternyata Toyota juga punya kembarannya.

Hadir dengan nama Toyota Pixis, saudara kembar si legenda Daihatsu Hijet dan Subaru Sambar ini kedatangannya belakangan disambut meriah oleh mereka yang menggeluti bidang niaga di Negeri Bunga Sakura, Jepang.



Info yang disampaikan oleh Autoevolution (08/09) nyaris tak ada perbedaan dari ketiga saudara ini, kecuali kalau ketiganya terlahir dari 'kamar produksi' yang berbeda.

Berdimensi panjang 3.400mm, lebar 1.480mm, dan tinggi 2.000mm, pick up Pixis yang bongsor ini bakal menjadi tunggangan andalan dan siap mengangkut segala macam muatan dagang.



Tak hanya itu, bahkan kehandalan dua sistem penggerak roda yang bisa dipilih, 2WD dan 4WD, juga ikut ditambahkan demi memaksimalkan sektor kenyamanan berkendara

Sekian berita Modifikasi terbaru dari kami mengenai Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet!. Harapan kami artikel seputar Modifikasi yang berjudul Toyota Rilis Mobil Dagang Kembaran Daihatsu Hijet! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Berita Modifikasi untuk mendapatkan berita seputar Modifikasi setiap harinya.